Jumat, 10 Agustus 2012

Penyakit Herpes Zoster (Pengalaman)

Waktu itu hari kamis tgl 26 juli 12,perut samping rasanya seperti ditusuk tusuk jarum (clekit-clekit)...kirain ada pembakaran Lemak,karena saat itu memang lagi bulan ramadhan 1433 H.. Kemudian pada hari jumaatnya saya putuskan dateng ke klinik 24 jam depan komplek rumah Pandan Valley,ternyata si dokter tdk berani diagnosa,hanya cek tekanan darah,gratis, diapun menyarankan saya utk cek ke RS bag Internis..
Akhirnya saya ke RS Kaya Bhakti Bogor,ke dokter spesialis internis..disana saya cuma diperiksa tekanan darah dan disarankan untuk cek darah dan urin..dan seninnya saya diminta kontrol lagi.
Pada sore harinya hasil cek darah dan urin sudah bisa saya ambil,dan hasilnya adalah Normal semuanya kec ada asam urat yg lebih dikit diatas normal (7 waktu itu).
Jumat malem saya ke jakarta ke tempat mertua,atas saran mertua sy di panggilkan tukang urut,karena om saya kmrn yg dirasakan sama dengan saya dan setelah diurut sembuh..pagi si tukang urut ga bs dateng..Siang siang sya merasa pinggang dan perut saya kaya ditusuk tusuk pisau,nyerii..dan muncul bintik2 merah dengan diameter 1-2cm ada 3 lokasi diperut bagian kanan depan..
Akhirnya pada malem hari saya ga kuat,jam 8 malem saya pergi ke UGD RS Muhammadiyah Jakarta, saya pikir saya kena ginjal, karena rasanya seterti dai daerah ginjal,sy  bawa mbl nyetir sendiri dianter istri, sesampainya disana saya baru ketahuan positif terkena Herpes Vericella Zoster..
Akhirnya saya di kasih Obat Acyclovir 400 mg (sehari 4 x 1 tablet), Mefinal (3 x 1 tablet), parasetamol dan salep Clinovyr 5%..
pada hari senin saya pergi lagi ke dokter spesialis kulit di RS Karya Bhakti Bogor..saya diberikan resep Acyclovir 400mg (5 x sehari @2 tablet) selama 5 hari, Imunos (2 x 1 tablet), Analtram (2 x 1 tablet) isinya Tramadol HCL dan paracetamol, serta salep fusidic acid FUSICOM...
Akhirnya saya rawat jalan dan ijin kerja selama 5 hari..
Virus ini menyerang syaraf otot..apabila sudah pernah terkena cacar air,maka apabila terinfeksi virus ini akan menjadi herpes,kalo belum pernah akan terkena cacar air dulu..
Saran saya utk yang terkena herpes Zoster,
1. harus dikarantina biar tidak menular ke anggota keluarga
2. minum obat secara disiplin
3. mandi boleh saja, asal bagian yg luka tidak digosok dengan handuk saja,cukup ditempel tempelkan saja
4. pisahkan baju dengan baju keluarga yang lain,ganti baju tiap hari
5. banyak istirahat
6. banyak makan buah
7. minum vitamin
Akhirnya 2 minggu kemudian saya sudah sembuh..alhamdulillah
Smoga cerita ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya..amin

Sedikit kutipan tentang penyakit Herpes Zoster



1 komentar:

  1. Jelas bahwa beberapa pasien dengan HIV diperbudak oleh antivirus dan obat Ortodoks tambahan lainnya hanya untuk membantu menekan virus dan tidak menyembuhkannya secara permanen. Saya telah terjangkit virus ini sejak 2015 hingga saya dikenalkan oleh seorang blogger yang juga menceritakan kisahnya secara online tentang bagaimana dia sembuh dari Herpes Genital setelah menggunakan Pengobatan Herbal Dr james. Ini adalah satu tahun 2 minggu sejak saya sembuh dari HIV / AIDS. Semua berkat Dr James yang Hebat ini, untuk menyembuhkan saya. Saya telah melihat pentingnya tumbuhan alami dan pekerjaan luar biasa yang telah mereka lakukan dalam kehidupan manusia. Saya bertanya-tanya mengapa orang masih menghabiskan uang mereka untuk operasi, suntikan, dan obat-obatan setiap kali mereka sakit. Herbal alami dapat menyembuhkan segala macam penyakit antara lain Rosacea, Psoriasis / Herpes Zoster, Lupus, Parkinson, Skizofrenia, Kanker, Skoliosis, Kanker Kandung Kemih, Kanker Kolorektal, Kanker Payudara, Kanker Ginjal, Leukemia, Kanker Paru-paru, Kanker Kulit, Kanker Rahim, Prostat Kanker, Fibromyalgia, aSyndrome Fibrodysplasia, Epilepsy Dupuytren's disease, Diabetes, Celiac disease, Angiopathy, Ataxia, Arthritis, Amyotrophic Lateral Sclerosis, Alzheimer's disease, Adrenocortical carcinoma.Asthma, Allergic disease.Hiv_ Aids, Herpes, Radang usus, Diabetes. herpes, Kanker, luka bakar vagina, penderita diabetes, asma, EBV, HIV, hepatitis, Pembesaran, dll. Saya telah melihatnya dengan mata kepala sendiri. Saya disembuhkan dari HIV dan bibi saya dan suaminya disembuhkan dari kanker oleh Dr James yang sama yang menggunakan ramuan alami dan ekstrak akar untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Bahkan Dr James membuktikan kepada seluruh dunia berkali-kali bahwa ramuan alami dapat menyembuhkan segala jenis penyakit dan ia menyembuhkan banyak orang dengan menggunakan ramuan alami. Saya tahu sulit untuk percaya tetapi saya adalah kesaksian yang hidup. Dia menyiapkan obat-obatan herbal dan mengirimkannya kepada saya melalui DHL COURIER SERVICES dan saya meminumnya sesuai instruksi dia. 7 hari kemudian setelah pemakaian jamu saya ke RS untuk memeriksakan diri, hasilnya keluar dan saya dinyatakan NEGATIF. Tidak ada salahnya mencoba herbal, itu akan menyembuhkan anda dari segala penyakit yang anda derita, jadi kenapa tidak coba herbal saja dan lihat keefektifannya..Jamu Dr James mudah diminum tanpa ada samping Hubungi Dr James di Email .... drjamesherbalmix@gmail.com ..

    BalasHapus